Review dari Ronde Poker Table Top
نوشته شده توسط : Miki

Apakah Anda suka bermain poker? Jika demikian, maka Anda harus memastikan untuk membeli meja poker yang berkualitas. Ini akan membantu Anda menikmati berjam-jam poker. Apakah Anda penggemar 7-Kartu Draw atau No Limit Texas Hold 'Em, menemukan meja yang tepat akan menyebabkan teman-teman Anda untuk memilih rumah Anda pada setiap "malam poker." Berikut adalah beberapa tips untuk menemukan bagian atas meja bundar yang tepat untuk kebutuhan Anda: QQ Dewa

1. Beli meja dengan kursi yang cukup.

Anda akan ingin menghindari situasi di mana tidak ada kursi yang cukup untuk semua pemain poker. Jadi, pastikan bahwa meja Anda memiliki cukup tempat duduk. Dan tidak masalah jika ada satu atau dua kursi lebih banyak dari biasanya. Itu akan menyediakan untuk teman Anda yang tidak pernah muncul di malam poker-tapi kemudian tiba-tiba membuat penampilan tamu. Memiliki kursi ekstra selalu lebih baik daripada tidak cukup.

2. Pilih meja poker lipat jika Anda perlu menghemat ruang.

Jika kualitas adalah salah satu prioritas utama Anda, maka Anda sebaiknya memilih tabel non-lipat. Tetapi jika ruang terbatas di rumah Anda, maka meja lipat adalah pilihan yang lebih baik. Ini akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur meja ketika Anda membutuhkannya, dan kemudian menyimpan meja bundar poker atas ketika Anda sudah selesai.

3. Cari online.

Tidak ada pencarian untuk meja bundar akan lengkap tanpa berselancar di Net. Ini akan memungkinkan Anda untuk membandingkan lebih banyak tabel lebih cepat, dan akan membuatnya lebih mungkin bahwa Anda menemukan kesepakatan terbaik. Anda juga dapat menemukan ulasan online yang akan membuat pencarian Anda lebih efisien.

4. Dapatkan built-in cup-holder dan asbak bila diperlukan.

Jika Anda seorang aneh yang rapi, maka Anda mungkin ingin membatalkan tabel yang menyertakan fitur-fitur ini. Tetapi jika Anda tidak keberatan risiko pemain menumpahkan abu dan minuman (dan Anda membersihkan kekacauan), kemudian pergi dengan fitur ini ketika memilih meja poker bundar. Tidak ada yang salah dengan bersikap rapi, tetapi aturan rumah yang ketat tentang minum dan merokok dapat menyebabkan rumah Anda dilewatkan pada malam poker.

5. Ketahui manfaat dari meja bundar poker.

Bentuk utama dari puncak meja poker adalah bulat, segi delapan, dan oval. Tabel oktagonal membuat ruang bermain masing-masing pemain lebih jelas. Selanjutnya, Anda akan ingin menghindari meja poker oval, karena terlalu menantang bagi beberapa pemain untuk mencapai tengah meja. Pada dasarnya, jika Anda menginginkan meja simetris yang cocok untuk masing-masing pemain poker, maka pilihan terbaik adalah meja bundar.

6. Pilih meja yang tahan lama.

Meskipun Anda harus menetapkan anggaran sebelum berbelanja meja poker, pastikan bahwa meja cukup kuat. Sebagai ujian umum, ia harus mampu menahan pemain mengistirahatkan tangan atau siku mereka di atas meja. Selain mengetahui kapan harus "memegangnya dan kapan melipatnya," Anda juga harus tahu cara membeli meja poker dengan meja bundar. Kiat-kiat ini akan membantu Anda menggambar yang benar! Naga Poker QQ





:: برچسب‌ها: Naga Poker QQ ,
:: بازدید از این مطلب : 1351
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
تاریخ انتشار : دو شنبه 14 آبان 1397 | نظرات ()
مطالب مرتبط با این پست
لیست
می توانید دیدگاه خود را بنویسید


نام
آدرس ایمیل
وب سایت/بلاگ
:) :( ;) :D
;)) :X :? :P
:* =(( :O };-
:B /:) =DD :S
-) :-(( :-| :-))
نظر خصوصی

 کد را وارد نمایید:

آپلود عکس دلخواه: